Duta Publik

Unit Jibom Brimobda Riau Lakukan Sterilisasi Lokasi Kampanye Calon Presiden RI

23

dutapublik.com, PEKANBARU – Unit Penjinakan Bom Satuan Brimob Polda Riau yang tergabung dalam operasi mantap Brata lancang kuning laksanakan sterilisasi pengamanan kampanye akbar calon Presiden Republik Indonesia 2024-2029 Bapak Anis Rasyid Baswedan di taman bukit gelanggang kota Dumai Provinsi Riau.

Sabtu (27/01/2024)

Upaya tim Jibom sterilisasi lokasi dari bahan-bahan berbahaya yang dapat mengancam keselamatan calon Presiden RI dan juga dilakukan beberapa jam sebelumnya dengan tujuan nya untuk memastikan lokasi tersebut dalam keadaan aman.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, S.I.K., M.Han menyampaikan kegiatan Sterilisasi ini dilakukan guna menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan kampanye akbar calon Presiden Republik Indonesia 2024-2029 di taman bukit gelanggang kota Dumai.

Ia juga mengatakan Selama pelaksanaan sterilisasi tidak ditemukan adanya barang atau bahan-bahan yang dicurigai.

“Alhamdulillah selama pelaksanaan sterilisasi oleh tim Jibom tidak ditemukan adanya barang – barang atau bahan yang dicurigai” kata Kombes Pol Dwi

Terakhir Kombes Pol Dwi menghimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Riau agar menjaga ketentraman sesama agar tidak terjadi gesekan yang membuat Harkamtibmas tidak kondusif dan mari bersama sama sukseskan pemilu 2024 aman dan damai. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!