Duta Publik

Agus Suprapto Canangkan SMK Negeri 5 Manado Sekolah Bersih Narkoba

348

dutapublik.com – MANADO Berlangsung di SMKN 5 Manado Provinsi Sulut, pada Senin (5/4) pukul 10.35 Wita pagi, dilaksanakan Pencanangan Sekolah Bersinar (Bersih Narkoba) langsung oleh Menko PMK Muhadjir Effendy, diwakili oleh Deputi Bidang Koordinator Peningkatan Kesehatan PMK RI Agus Suprapto, M.Kes., didampingi Kepala BNNP Sulut Brigjen Pol. Victor Lasut, Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Provinsi Sulut Listje Grace Punuh, M.Kes. dan Kepsek SMA Negeri 5 Manado Gratcianus Sentinuwu, S.Pd.

Kegiatan launching Sekolah Bersih Narkoba ini diawali dengan Penekanan Tombol Pencanangan Sekolah Bersinar Bersih Narkoba. Selanjutnya Pelantikan Satgas war on drugs dan Penandatanganan dukungan bersama war on drugs menuju Indonesia Bersinar, dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dari Kepala BNNP Sulut Brigjen Pol Victor Lasut kepada Deputi Bidang Koordinator Peningkatan Kesehatan PMK RI Agus Suprapto.

Dalam laporannya, dr. Grace Punuh, M.Kes., atas nama Gubernur Sulut Olly Dondokambey, S.E., atas nama Pemerintah Provinsi, mengapresiasi akan kegiatan ini, berharap launching sekolah Bersih Narkoba dapat diikuti oleh sekolah lain yang ada di Provinsi Sulut.

Senada Kepala BNNP Brigjen Pol. Victor Lasut mengatakan, tujuan kegiatan ini diharapkan dapat menyelematkan generasi muda dari ancaman Narkoba.

Pantauan awak media dutapublik.com dilokasi kegiatan pencanangan ini kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab. (Effendy V. Iskandar)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!