Duta Publik

Aswas Kejati Sulut Fatkhuri Inspeksi Kejari Kotamobagu

308

dutapublik.com – MANADO Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Fatkhuri, S.H., pimpin Inspeksi Umum di Kejaksaan Negeri Kotamobagu Provinsi Sulut. disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu Hadiyanto, S.H., didampingi para Kasi, Kasubbagbin dan Staff.

Dalam Inspeksi Umum ini, Tim Pengawasan pada Kejaksaan Tinggi Sulut melakukan Inspeksi pada masing-masing bidang di lingkungan Kejaksaan Negeri Kotamobagu serta memantau seluruh ruangan yang berada di Kejari Kotamobagu untuk melihat kebersihan dan kerapian kantor.

Usai melakukan peninjauan ruangan kantor selanjutnya Asisten Pengawasan memberikan arahan terkait Inspeksi Umum yang merupakan agenda rutin program kerja pada bidang Pengawasan Kejati Sulut, pada Rabu (7/4).

Diketahui. tujuan isnpeksi ini, sebagai media evaluasi terhadap kinerja pada satuan kerja. Secara umum Aswas mengatakan bahwa kinerja seluruh bidang di Kejari Kotamobagu juga dinilai cukup baik dan sangat bisa untuk mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Diakhir bagian, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu Hadiyanto, S.H., mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim pengawasan Kejati Sulut yang telah memantau dan meninjau langsung kinerja jajarannya.

“Jajaran Adhyaksa Kajari Kotamobagu mengapresiasi hal ini sembari memberikan petunjuk dalam rangka memperbaiki administrasi begitu juga dengan peningkatan kinerja disatuan yang dipimpinnya guna persiapan Kejari Kotamobagu menuju pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK),” tandasnya.

Tim inspeksi umum Bidang Pengawasan Kejati Sulut terdiri dari Pemeriksa Kepegawaian dan Tugas Umum pada Pengawasan Kejati Sulut yang juga memeriksa Bidang Intelijen dan Bidang Barang Bukti Alfons Andrian Tilaar, S.H., Pemeriksa Keuangan, Perlengkapan dan Proyek Pembangunan pada Pengawasan Kejati Sulut Steven Kamea, S.H., M.H., Pemeriksa Pidum pada Pengawasan Kejati Sulut Esra Diana Rungkat, S.H., Pemeriksa Pidsus pada Pengawasan Kejati Sulut Lily Vony Vlorentin Muaja, S.H., Pemeriksa Datun pada Pengawasan Kejati Sulut Maikel F. Korengkeng, S.H., Auditor Kejati Sulut Fenly Dony Papendang, S.E. serta Pemeriksa Pembantu Pegawai pada Pemeriksa Kepegawaian dan Tugas umum Asisten Pengawasan Kejati Sulut Elvarida Sihombing, S.H.

Kegiatan ini dilakaanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19. (Effendy V. Iskandar)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!