Duta Publik

Bupati Cellica Dampingi Kunker Mentan Dan Menko Perekonomian Ke Desa Telarsari Jatisari

419

dutapublik.com – KARAWANG Menteri Pertanian RI Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H.,M.Si., M.H., dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Dr.Ir. Airlangga Hartarto, M.B.A., M.M.T., hari ini Jumat (2/4), melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Desa Telarsari Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang.

Kunker tersebut adalah dalam rangka menghadiri Panen Raya dan pemberian bantuan kepada para Petani.

Turut hadir dalam kunjungan kerja dua Menteri tersebut, yaitu Muspika Kecamatan Jatisari, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar H. Dedi Mulyadi, S.H. dan Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana.

Selain menghadiri Panen Raya di Desa Telarsari, Menteri Pertanian pada kesempatan itu juga memberikan bantuan uang tunai dan delapan ekor sapi ke Kelompok Tani di wilayah tersebut.

Ketika ditanya awak media tentang kesiapan pangan terutama sembako menjelang dan pada saat bulan Ramadhan, Menteri Pertanian menyatakan, bahwa semua terkendali dan sudah terkoordinasi dengan baik.

“Untuk persiapan menjelang dan selama bulan Ramadhan, InsyaAllah semua kebutuhan pangan dan sembako terkendali dan terkoordinasi dengan baik,” ungkapnya. (Iwan sunarya)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!