Duta Publik

Bupati ROR Ikuti Webinar Global Virtual Lima Negara

280

dutapublik.com – MINAHASA Para Kepala Daerah Pesisir dari lima Negara yakni Indonesia, Filipina, Mozambik, Brazil dan Honduras, mengikuti Webinar Virtual menghadirkan pembicara Steve Box dari RARE selaku Managing Director, Fish Forever, Senior Director for Programmatic Policy and Government Engagement RARE Indonesia, Dr Arwandrija Rukma.

Kegiatan Webinar ini diselenggarakan oleh RARE, selain Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke O. Roring dari Indonesia, juga diikuti Bupati Buton yang diwakili Kepala Bappeda.

Kedua Bupati dari Minahasa dan Bupati Buton mengapresiasi yang tinggi atas Partisipasi Bupati Minahasa RO Roring pada kegiatan tersebut.

Terbentuknya jaringan Global para Kepala Daerah Pesisir ini, punya satu visi yang sama dalam hal melestarikan ekosistem laut yang bermuara pada manfaat yang dinikmati masyarakat untuk peningkatan kesejahteraan.

‚ÄúDengan adanya jejaring Global ini, Kami Kepala Daerah di Pesisir jadi punya wadah berdiskusi dalam pengembangan dan pengelolaan ekosistem laut secara berkelanjutan,” Tandas Bupati Roring. (Effendy V. Iskandar)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *