Duta Publik

DPD Bapera Kabupaten Karawang Resmi Dilantik

932

dutapublik.com – BEKASI Ketua Umum (Ketum) DPP Barisan Pemuda Nusantara (Bapera), Fahd El Fouz A Rafiq resmi melantik jajaran pengurus DPD Bapera kota Bekasi dan Dua Kabupaten lainnya, yakni Kabupaten Karawangdan Kabupaten Purwakarta.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum DPP Bapera, Walikota Kota Bekasi, Ketua Bapera kabupaten Karawang, Ketua Bapera Kabupaten Purwakarta dan Ketua Bapera Kota Bekasi serta jajaran pengurus. pelantikan dilaksanakan di Graha Hartika Wulan Sari Kota Bekasi, pada Rabu (7/4).

Saat di Konfirmasi melalui Via WhatsApp, Ketua Bapera Kabupaten Karawang Saidah Anwar Yulian mengatakan, Bapera ini adalah organisasi yang mendukung Pemerintah, bekerja secara mandiri.

“Wilayah Kabupaten Karawang memiliki potensi yang sangat besar dengan keberadaan kawasan industri sebagai penyokong utama, Pertanian, UMKM dan pariwisata. Karenanya saya berharap Bapera ikut berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Karawang, Bapera siap meningkatkan peran para Pemuda di wilayah Kabupaten Karawang dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Karawang,” katanya.

Saidah berharap, Ia bersama Bapera DPD Kabupaten Karawang, bisa memnerdayakan para Pemuda.

“Semoga keinginan memajukan pemuda di wilayah Kabupaten Karawang, serta melakukan pemberdayaan masyarakat dengan program- program kerja nyata yang akan coba kami realisasikan,” pungkasnya. (radi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!