Duta Publik

Search

       

Dulu Agus Flores Bikin Pusing Bank Indonesia Di Gorontalo

70

dutapublik.com GORONTALO – Terjadi Pertemuan 2 Tokoh Besar, Antara Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Arifin Djakani dan Pendiri Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Gorontalo R Mas MH Agus Rugiarto SH biasa disapa Mas Agus atau Agus Flores ini, Senin (20/11/2023) di Bandara Sultan Hasanudin di Makassar.

Sosok Mas Agus tersebut, sering disampaikan Para Perbankan  Provokatif yang membuat Perbankan Goyang di Gorontalo .

Bahkan membuat Kepala Bank Indonesia di Gorontalo saat itu, menjadi lawan terberatnya, kenapa demikian, karena Jago Demontrasi sosok dijuluki Mas Agus YLKI.

”Adiknya Markurius itu, si Agus ini, bikin bangkrut Bank, karena Nasabahnya dia tidak suruh bayar angsuran kalau lagi tidak mampu bayar kredit, ini mau ke Gorontalo Mas Agus lagi, bikin Bank keringat dingin lagi,” ujarnya di Bandara Sultan Hasanudin Makassar (20/11/2023).

Lanjut Anggota Dewan 4 Periode ini, sosok Agus ini, tokoh ekstrem konsumen jadi Perhatian PLN Gorontalo, karena sering kejar kejaran dengan oknum Preman waktu demo di depan PLN .

”Sekarang amanlah, karena Mas Agus sudah di Jakarta. Perbaikan karakternya sudah dalam binaan beberapa Jendral di Mabes Polri,” ujarnya. (Uya)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!