Duta Publik

Jelang Tahun Baru Imlek 2575, Satuan Brimob Polda Riau Laksanakan Bakti Sosial “Cooling System” Di Vihara Kwan Tee Kong Bio

25

dutapublik.com, PEKANBARU – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2575 dan pemilu damai 2024, Satuan Brimob Polda Riau laksanakan Bakti sosial di Vihara Kwan Tee Kong Bio, Kel. Umban Sari, Kec. Rumbai, Kota Pekanbaru.

Sabtu (03/02/2024) Bakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Wadansat Brimob Polda Riau AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K, M.M,

Pada kesempatan ini, Wadansat Brimob Polda Riau beserta anggota melaksanakan kegiatan gotong royong di tempat ibadah Vihara Kwan Tee Kong Bio.

Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk rasa toleransi Brimob Riau kepada umat beragama Buddha khususnya warga Pekanbaru, yang sebentar lagi akan merayakan Tahun Baru Imlek 2575.

Momen ini juga sekaligus menjadi media untuk menyampaikan seruan pemilu damai kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat menjelang pemilu 2023-2024. Sehingga pemilu yang akan datang boleh berjalan aman, kondusif dan tidak menimbulkan perpecahan antar masyarakat.

Toni selaku Pengurus Vihara turut mengucapkan terimakasih atas kedatang brimob polda riau dalam kegiatan bakti sosial tersebut. “Ini merupakan suatu kebanggan bagi kami mendapatkan dukungan dari rekan rekan brimob riau dalam melaksanakan bakti sosial” ucap Toni.

Bakti sosial ini kami laksanakan dalam rangka menyambut tahun baru imlek 2575. Selain itu kami juga tidak lupa untuk memberikan pesan pesan pemilu damai. Hal ini kami lakukan untuk memelihara harmonisasi antar umat beragama” tutur Wadansat Brimob Riau. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!