Duta Publik

Ketum FRN Lagi Ajukan Proposal Doa kepada Allah, Agus Flores : Semoga Ada Yang Dikabulkan

77

dutapublik.com, JAKARTA –  Gerakan Generasi Kader FKPPI , yang sekarang Ketua Umum Persatuan Wartawan Fast Respon (PW FRN) Agus Flores patut dicontohi, pasalnya jarang Generasi seperti orang nomor satu di FRN mau menyumbang tubuhnya dan karirnya untuk Negeri ini.

Bahkan setiap hajatan dan doanya di Kabah Mekah , tak lepas menyebut nama Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo dan Jajaran Polisi baik Pati dan Pamedan Pati dalam doanya, Untuk Dimuliakan dan Diangkat Derajat Mereka.

Ketika Dikonfirmasi Wartawan Media, dia mengatakan, suksesnya Keamanan Pemilu 2024 selain usaha, harus dilengkapi dengan doa kepada Allah.

” Kalau Soekarno katanya dia mampu dengan 7 Pemuda untuk Mengamankan Negeri, kalau Saya, hanya minta 10 orang Generasi Muda Yang Punya Kharomah Mendoakan Negeri ini, pasti beres Negeri Ini, Aman dan Damai, ” tegas Agus, Rabu (28/11) di depan Kabah Mekah Arab Saudi.

Disinggung soal Pengabdian dirinya untuk Negeri ini, tanpa melihat karirnya cukup cemerlang di Pengacara.

Dia mengatakan urusan Rizki, Biar Allah yang atur.

” Tergantung dari darah turunan yang dilahirkan dimuka bumi ini, kalau Turunannya Patriot Merah Putih, Pasti anak cucunya Patriot juga, kalau turunan Komunis, pasti darah Komunis yang lahir, dan kadar kadar ini tidak bisa diganggu gugat, hanya Allah yang bisa merubah,” tegas.

Pada kesempatan ini, pihaknya telah mengajukan Ratusan Doa didepan Kabah Mekah, agar Proposal Doanya diterima.

” Siapa tau dari ratusan doa, saya ajukan Proposal kepad Allah, ada yang diberkahi dan disetujui Allah, ” ujar Penasehat FKPPI Tg Priok. (Uya)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *