Duta Publik

Kungjungan Kerja Ke Touna, Kapolda Sulteng Serahkan Bansos Kepada Masyarakat Kepulauan

69

dutapublik.com, TOJOUNAUNA – Kapolda Sulteng (Sulawesi Tengah) Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng Ny. Fera Agus Nugroho, Para PJU Polda Sulteng melaksanakan kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Touna (Tojo Una Una), Sabtu (27/1/2024).

Mengawali kunjungannya rombongan Kapolda Sulteng didampingi Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hitagaol, S.I.K., S.H, Ketua Bhayangkari Cabang Touna, Ny. Fanny R. Hutagaol meninjau langsung Polsek Una Una yang merupakan Polsek di wilayah Kepulauan.

Kapolda juga menyerahkan secara simbolis bansos paket sembako, kursi roda untuk masyarakat penyandang disabilitas, dan solar cell (pembangkit listrik tenaga surya) kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Una Una.

Dalam sambutannya Kapolda Sulteng menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang begitu antusias dalam kegiatan bakti sosial.

“Melalui kesempatan ini, kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama TNI Polri dapat menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu 2024,” ucap Kapolda.

Kapolda berharap kepada Anggota Polri bangun hubungan yang baik dengan masyarakat serta semua stakholder dan unsur terkait serta tokoh-tokoh Masyarakat.

“Tugas Polri adalah sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, jangan ada Anggota Polri sampai menyakiti hati Masyarakat,” ujarnya.

“Jaga Netralitas sebagai Anggota Polri dalam menghadapi pemilu 2024, serta jalin sinergitas dengan TNI,” pungkasnya.

Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Djoko Wienartono saat mendampingi kunjungan Kapolda mengatakan, kunjungan silaturahmi dan penyerahan bansos ini juga sebagai upaya Cooling system menjelang Pemilu 2024

“Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat bersinergi dengan TNI Polri untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dan terselenggaranya Pemilu 2024 yang aman, damai dan berintegritas” pungkasnya. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!