Duta Publik

Perkuat Sinergitas Polres Garut Kukuhkan Sejumlah Da’i Kamtibmas

37

dutapublik.com, GARUT –  Dalam upaya memperkuat sinergi antara masyarakat dan kepolisian Polres Garut menggelar acara pengukuhan Da’I Kamtibmas untuk Sektor Bayongbong dan Pasirwangi di Alun Alun Bayongbong, Kec. Bayongbong, Kab. Garut. Kamis (13/06/2024)

Kasat Binmas Polres Garut AKP Yusli Yulianto, SH., didampingi oleh Kapolsek Bayongbong Iptu Gopar S.Mulya., Ketua Da’I Kamtibmas Polres Garut, Camat Kec. Bayongbong, beserta pengurus Pokdarkamtibmas dan Sahabat Polisi Sektor Bayongbong dan Kanit Bin Tibmas Sat Binmas

Dalam prosesi pengukuhan, sebanyak 75 orang Da’i Kamtibmas untuk Sektor Bayongbong dikukuhkan dengan Ketua Ustadz Deni Saefulhamdani, S.Pd.I. Sementara itu, Sektor Pasirwangi melantik 30 orang dengan Ketua Ustadz Ajat Abdul Rojak.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kasat Binmas Polres Garut AKP Yusli Yulianto, SH., menekankan pentingnya peran Da’i Kamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Dengan pengukuhan ini, kita berharap para Da’i Kamtibmas bisa menjadi agen perubahan yang menyebarkan pesan-pesan kedamaian dan mencegah konflik di masyarakat. Mereka adalah perpanjangan tangan kita dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” Tutup Yusli. (Yaman)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!