Duta Publik

Respon Kejadian Penganiayaan Polsek Garut Kota Beserta Unsur Terkait Jemput Terduga Odgj

53

dutapublik.com, GARUT –  Menindaklanjuti informasi/keluhan dari masyarakat, Polsek Garut Kota bersama unsur tiga pilar Kelurahan Ciwalen bersama petugas kesehatan dari Puskesmas Guntur, melakukan penjemputan warga diduga dengan keluhan gangguan jiwa. Kamis pagi (13/06/2024).

Kegiatan ini dilakukan sebagai respons terhadap kasus penganiayaan yang dilakukan oleh terduga odgj “VA” (25) terhadap orang tuanya, Muhamad Safe’i. Awalnya, penjemputan tersebut direncanakan pada hari sebelumnya, namun terkendala oleh masalah administrasi sehingga baru dapat dilaksanakan pada hari ini.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Garut Kota AKP Zainuri mengatakan penjemputan ini merupakan bagian dari upaya untuk memberikan perawatan dan pengobatan yang sesuai kepada warga yang mengalami gangguan jiwa.

Lanjut Zainuri berharap semoga dengan adanya dukungan dari pihak kepolisian, pihak kelurahan dan petugas kesehatan, yang bersangkutan dapat mendapatkan perawatan yang dibutuhkan untuk kesembuhannya. Dan untuk kasus penganiayaan yang terjadi dapat ditangani dengan sebaik-baiknya sesuai ketentuan yang berlaku. (Yaman)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!