Duta Publik

Polisi Peduli, Kapolsek Lemahabang Sambangi Warga Desa Ciwaringin Korban Dugaan Pengeroyokan

28

POLRES KARAWANG POLDA JABAR – Kapolsek Lemahabang Ipda Herawati, S.H., menyambangi kediaman salah satu warga Desa Ciwaringin Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, yang diduga menjadi korban pengeroyokan oknum yang tidak bertanggung jawab, pada Rabu (1/2/2024).

Giat tersebut merupakan bukti rasa pedulu institusi polri terhadap keadaan warga.

“Selain merupakan rasa peduli Kepolisian terhadapa warga binaan, Polisi, juga mengimbau agar korban menyerahkan dan mempercayakan perkara ini kepada Kepolisian. Jangan sampai pihak korban melakukan serangan balasan yang akhirnya akan melanggar hukum juga,” ujar, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., yang diwakili Kapolsek Lemahabang Ipda Herawati, S.H.

Dirinya memastikan, bahwa pihak Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, senantiasa hadir di tengah masyarakat.

“Polisi, hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta program Quick Wins Presisi. (red)

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!