Duta Publik

Pontren Darul Falihin Gelar Acara Training Of Trainer Metode Ilhamqu

274

dutapublik.com – CIREBON pada Kamis (8/4), dilaksanakan kegiatan Training Of Trainer (TOT) untuk para santri, yang bertempat di Pondok Pesatren (Pontren) Darul Falihin, yang beralamat di Desa Japura Lor Kecamatan Lemah Abang Kabupaten Cirebon Jawa Barat.

Hadir dalam acara tersebut, Kiyai Dalil Machmud, S.E., S.Pd.I., selaku Pengasuh Pontren Darul Falihin, Kiyai Ahmad F Firdaus, Kiyai Mahdi Mujtahid, M.Pd., Ustadz Abdulloh Mubarok, M.Si. (UAM), Pemuda Japura Lor, Pemuda dan Pemudi Ansor, para Santri dan masyarakat Japura Lor.

Kiyai Dalil Machmud dalam sambutannya mengatakan, rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat, sehingga acara berjalan lancar. Semoga dengan diadakan program TOT ini, bisa menciptakan para Santri yang berkualitas dan bermanfaat,” ucapnya.

Begitu juga dengan para Santri yang hadir, merasa sangat senang dengan adanya program TOT tersebut. Karena dirasakan akan lebih cepat dan tanggap membaca Al-Qur’an. (udadi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!