Duta Publik

Robby Dondokambey Sampaikan Ada Sembilan Program Prioritas Ganjar Mahfud

35

dutapublik.com, MINAHASA – Dihadiri sekitar seribuan lebih Kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI- Perjuangan), Simpatisan dan Pendukung dan relawan dari Ketujuh Calon Legislatif DPRD Daerah Pemilihan (Dapil – 2) di wilayah Kecamatan Remboken, Kakas Raya, Eris, Lembean Timur dan Kombi dilaksanakan di Lapangan Kinakas Kecamatan Kakas hari ini, Rabu (24/01/2024) sore berlangsung aman lancar dan spektakuler.

Pada kesempatan 

Ketua DPC PDI – Perjuangan DR Robby Dondokambey, S.Si, MAP, juga turut hadir membakar semangat ribuan masyarakat pada Kampanye terbuka Dapil 2 yang dilaksanakan di Kakas hari ini dirinya memberikan apresiasi kepada ketujuh Caleg Dapil 2 yang boleh hadir dan berorasi pada kesempatan hari ini.

“Beberapa hari lagi kita akan memasuki Pesta Demokrasi Pemilihan umum (Pamilu) 14 Februari 2024 mendatang, dan sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Minahasa DR Robby Dondokambey, S.Si MAP mengucapkan Terima Kasih atas Antusiasme seluruh teman teman Kader, dan para Caleg dari dapil 3, 4, 1 dan 2 beserta Pendukung serta Simpatisan yang boleh hadir saat ini.” Ujar RD yang juga Caleg DPR Provinsi nomer urut 1 dapil Minahasa Tomohon.

Adapun diketahui ada sembilan (9) Program prioritas Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Prof Mahfud MD, diantaranya sbb;

1. Bantuan sosial yang akan ditingkatkan, dan hanya dengan KTP Sakti untuk semua pelayanan, 2. Satu dari keluarga miskin akan disekolahkan oleh Negara sampai selesai, 3. Akan dibangun SMK berasrama dan gratis hingga lulus sekolah dan langsung bekerja. 4. Kredit macet Nelayan, Petani akan dihapus, 5. Siswa SD SMP SMK Seluruh Indonesia akan mendapat Handphone dan kuota gratis, 6. Guru Ngaji akan diberikan Gaji, 7. Satu desa satu fasilitas kesehatan mendeteksi masyarakat yang sakit, 8. Penambahan pabrik pupuk sebagai upaya peningkatan kuota pupuk bersubsidi sehingga memenuhi kebutuhan pupuk petani, dan ke 9. Semua Kader Posyandu akan diberikan uang saku dan gaji.

Demikian ke 9 program prioritas Ganjar Pranowo dan Prof Mahfud MD. Program yang riil dan realistis hingga program ini disusun diharapkan kita sepakat menangkan Ganjar Pranowo dan Prof Mahfud MD pada Pemilihan 14 Februari 2024 mendatang.

Sementara itu dalam orasinya yang disampaikan salah satu Calon Legislatif DPRD Dapil 2 Nomer urut 7 Penatua Rio Rindengan, S.Sos, MA Menyampaikan ada tiga hal penting terkait salam Tiga jari, diantaranya ; 1. Taat kepada Tuhan, 2. Taat kepada Hukum, dan 3. Setia kepada Rakyat.

Menurut sosok Wakil sekretaris P/KB Sinode GMIM ini Penatua Rio Rindengan bahwa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) sampai hari ini adalah Pelopor dan Pendekar Demokrasi.

“Sebagai Kader Partai penentu nasib bangsa ini, Masyarakat adalah bahagian terpenting dalam Demokrasi.” Jelas Penatua Rio Rindengan

Lanjutnya karenanya hal itu menjelang Pencoblosan di tanggal, 14 Februari 2024, saya mengajak kepada wajib pilih untuk menggunakan hak pilihnya nanti. “Ajak Keluarga, Teman, Kerabat Handai Toulan dan sahabat kita untuk menggunakan Hak Pilihnya mendatang. 

Dirinya juga mengingatkan Jangan lupa pilih figur yang merakyat seperti Caleg DPR RI nomer urut 1 Rio Dondokambey, caleg DPRD provinsi Sulut dapil Minahasa Tomohon nomer urut 1 DR Robby Dondokambey, SSi MAP, ada juga ibu Vonny Paat, ibu Melisa Gerungan dan lainnya. Terlebih pada Pemilihan Presiden Dan Wapres kita satukan tekad Prioritas kerja nyata Energimuda, Ganjar mahfud2024 kita M3nangkan Rakyat.” Tandasnya

Bersama kita Genggam tangan Persatuan dengan jiwa gotongroyong, dan semangat api perjuangan nan tak kunjung padam.” 

Ditempat yang sama ucapan terima kasih disampaikan oleh Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Minahasa James Rawung, menyampaikan Tetapi kita tidak berjuang secara ngawur, kita terus berjuang secara teratur. Teratur dalam Ideologinya, Teratur dalam Organisasinya. barisan kaum marheins meski kuat dan kokoh, bukan hanya Ideologinya yang kuat dan Kokoh tetapi keorganisasiannya.

Ucapan Terima kasih kepada TNI Polri, segenap Panwascam yang sudah terjun langsung mengawasi pelaksanaan Kampanye Terbuka/ Terbatas Caleg Dapil 2 saat ini. ” PDI Perjuangan sebagai kontestan peserta Pemilu didaftarkan di KPU berdasarkan Visi: berdasarkan Pancasila dibingkai Bhineka Tunggal Ika. Dengan Misi: Memperjuangkan Hak hak dari rakyat baik disegi Ekonomi, Politik, Sosial Budaya, dan memenuhi sandang pangan dan papan serta memenuhi kebutuhan spiritual pada mutu Pendidikan.” Kunci Rawung.

Turut hadir Tim Pemenang Cabang Dharma Patria Palar, Ny Martina Dondokambey, Caleg
nomer urut 1 Marvil Rawung, Caleg nomer Urut 2 Shanty Junita Pakai SP, Caleg Nomer urut 3 Rio Valentino Palilingan, Caleg nomer urut 4 Braldo Korengkeng, Caleg nomer urut 5 Ansye Taniowas, Caleg nomer urut 6 Deiby Deysi Kaseger, dan Caleg nomer urut 7 Rio Seven Friekel Rindengan, para pengurus PAC, Kader Partai dan Anak ranting dimasing – masing kecamatan. (EffendyVIskandar)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!