Duta Publik

Ellievia Khrissiana Konsisten Usung Program Pembangunan Infrastruktur, Pendidikan, UMKM Dan Pemberdayaan Kaum Milenial

39

dutapublik.com, KARAWANG – Ellievia Khrissiana, ST salah seorang anggota DPRD kabupaten Karawang dari Fraksi PDIP dan sekarang juga merupakan salah satu calon legislatif (Caleg) partai PDIP untuk daerah pemilihan (Dapil) 5 Karawang merupakan sosok bersahaja namun kaya dengan kreativitas,penuh inovasi dan memiliki kepekaan sosial yang sangat tinggi terhadap kondisi masyarakat, terutama masyarakat kalangan bawah.

Itulah sebabnya selama menjadi anggota DPRD dua periode berturut-turut beliau selalu mengusung program yang sifatnya lebih pro rakyat, seperti pembangunan infrastruktur jalan, rumah layak huni (rulahu), pengembangan ekonomi kerakyatan melalui program UMKM, pembangunan sarana pendidikan dan keagamaan serta pemberdayaan generasi z alias kaum milenial.

Saat bincang santai dengan awak media Dutapublik.com di kediamannya pada Rabu (24/01/2024), Ellievia Khrissiana memaparkan banyak hal selama dia menjabat sebagai anggota DPRD kabupaten Karawang selama dua periode berturut-turut.

Menurutnya menjadi anggota dewan memang merupakan jabatan yang terhormat, namun akan lebih terhormat lagi apabila jabatan tersebut digunakan untuk memperjuangkan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat dengan sungguh-sungguh. 

” Jabatan sebagai anggota dewan memang jabatan yang terhormat, namun akan lebih terhormat lagi kalau kita menggunakan jabatan tersebut untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat secara optimal” paparnya

” Implementasi dari hal tersebut adalah mengusung program -program yang sifatnya pro rakyat seperti pembangunan infrastruktur akses jalan, rumah layak huni, pengembangan UMKM, pendidikan dan pemberdayaan kaum milenial” tambahnya

Menyinggung tentang kesiapannya dalam pencalonan anggota DPRD kabupaten Karawang pada Pemilu tahun 2024, Ellievia Khrissiana mengatakan bahwa persiapan yang dilakukannya tidak jauh berbeda dengan apa yang dilakukan oleh para kompetitornya. 

Namun selama melakukan kegiatan blusukan maupun agenda reses, dirinya mendapatkan respon yang luar biasa dari masyarakat yang dikunjunginya.

” Persiapan yang saya lakukan dalam menghadapi Pemilu tahun 2024 tidak jauh berbeda dengan yang dilakukan oleh caleg yang lain. Mungkin yang berbeda adalah dari strategi dan pendekatannya saja” jelasnya

” Dan Alhamdulillah selama saya melakukan kunjungan, baik itu blusukan maupun dalam rangka agenda reses, respon masyarakat sangat luar biasa. Saya tidak akan menyebutkan angka, tapi dari sumber yang dapat dipercaya bisa dikatakan angka tersebut sangat signifikan. Fakta tersebut merupakan handicap tersendiri bagi saya” pungkasnya. ( Endang Andi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!