Duta Publik

Rumah Milik Warga Ludes Terbakar Si Jago Merah

222

dutapublik.com MEMPAWAH – Sebuah rumah warga di Jalan Panca Usaha, RT 15/RW 07, Desa Peniraman, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Selasa (21/11/2023) sekitar pukuul 09.30 WIB ludes terbakar. Diduga, kebakaran disebabkan korsleting aliran listrik.

Menurut salah satu warga setempat mengaku pertama kali mendengar suara minta tolong dilingkungan tempat tinggalnya. Awalnya, dia tak menduga telah terjadi kebakaran di salah satu rumah dilingkungannya.

kebakaran tersebut

“Dan ketika kita mendekati rumah tersebut ada suara ledakan dari dalam rumah. Kita juga tidak tahu apa yang meledak dari dalam rumah tersebut,” ujar warga, saat kebakaran itu berlangsung rumah kontrakan tersebut dalam keadaan kosong. Sebab, orang yang menempati rumah tersebut sedang berada diluar sumpah saat kejadian, 

Sementara itu pemilik rumah, Muhammad Said mengaku pertama kali mengetahui rumahnya terbakar dari warga. Saat itu, dirinya sedang tidak di berada di rumahnya, dan ada beberapa warga memberitahukan kalau rumah yang saya kontrakan di Jalan Panca Usaha terbakar. Menurut beberapa warga, kebakaran dikarenakan korsleting listrik, dan dalam pemadaman kebakaran tersebut melibatkan beberapa unit kebakaran yg berada di kecamatan sungai pinyuh, juga melibatkan beberapa anggota kepolisian dari Polsek Sungai Pinyuh

Muhammad Said mengaku rumah tersebut baru satu tahunan belakangan ini di kontrakan. Dia pun hanya bisa pasrah melihat rumah tersebut ludes dilalap si jago merah. (Abdul M)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!