Duta Publik

RW.09 Dan RW.10 Lingkungan Lanud Roesmin Nurjadin Raih Juara 2 Dan 3 MTQ Tingkat Kelurahan

69

dutapublik.com, PEKANBARU – Kafilah Lanud Roesmin Nurjadin dari RW.09 dan RW. 10 mencatatkan prestasi yang membanggakan yaitu dengan tampil sebagai juara ke-2 dan ke-3 pada perlombaan MTQ ke-9 tingkat Kelurahan Maharatu tahun 2024 yang diselenggarakan di Masjid Baiturrahman Jln. Suhada Kelurahan Maha Ratu Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, Minggu (21/1/24).

Dalam kegiatan yang diikuti oleh 10 Rukun Warga (RW) ini, Kafilah dari Lanud Roesmin Nurjadin, khususnya warga RW 09 dan 10, mampu menyabet juara ke-2 dan ke-3, sedangkan juara pertama diraih oleh tuan rumah RW 07.

Kategori yang diperlombakan antara lain, Tahfiz golongan anak-anak putra putri, Tilawah golongan anak-anak putra putri, Tilawah golongan remaja putra putri dan Tilawah golongan dewasa putra putri.

Adapun perolehan juara diantaranya adalah, Juara I Tahfiz golongan anak-anak putri diraih oleh Nurul Fatiha Azzahra putri dari PNS Aziskan anggota SKatek 045, Juara 1 Tilawah anak-anak putra diraih oleh M. Alviswan L. Prawiro putra dari Letkol Sus Miswanto, S.T. Kasi Fasint, Juara 1 Tilawah anak-anak putri diraih oleh Alifatunnisa putri dari Serda M. Najibullah anggota Yonko 462 Pasgat, Juara 1 Tilawah Remaja Putra diraih oleh M. Radoslaw L. Prawiro putra dari Letkol Sus Miswanto, S.T. Kasi Fasint.

Sedangkan perolehan Juara 2 adalah, Juara 2 Tahfiz anak-anak putra diraih oleh Muhammad Ezzan Alfarizi putra dari Koptu Wahdana anggota Denhanud 475 Pasgat, Juara 2 Tilawah anak-anak putra diraih oleh M. Alif Atha Tanjung putra dari Sertu Rinaldi Tanjung anggota Satpom Lanud Rsn, Juara 2 Tilawah anak-anak putri diraih oleh Indah Sri Dewi Cantika putri dari Serma Yandri Muhardi anggota Skatek 045, Juara 2 Tilawah Remaja Putri diraih oleh Raisya Tabina Putri Edison putri dari Letkol Sus Edison Kapen Lanud Rsn, Juara 2 Tilawah dewasa putri diraih oleh Wirdatul jannah isteri dari Sertu M. Najibullah anggota Yonko 462 Pasgat.

Untuk Perolehan Juara 3 adalah, Juara 3 Tahfiz anak-anak putra diraih oleh Mahfud Hanafi putra dari Letda Tek Buyung Wijaya Patek Skatek 045, Juara 3 Tilawah remaja putra diraih oleh Ammar Habib putra dari Letkol Kal Sofian Panggabean Kasi Angkutan Disops Lanud Rsn.

Atas prestasi membanggakan ini Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han, memberikan apresiasi dan rasa bangga atas prestasi Kafilah dari RW. 09 dan RW. 10 Lingkungan Lanud Roesmin Nurjadin yang mengikuti kegiatan perlombaan MTQ tingkat kelurahan Maharatu.

“Ini adalah sebuah catatan prestasi yang harus disyukuri, semua ini berkat kerja keras seluruh peserta dan team, serta juga ridho Allah SWT, namun perlu saya sampaikan untuk tidak langsung berpuas diri, jadikan prestasi ini sebagai penambah semangat serta motivasi berlatih untuk bisa berlomba ditingkat yang lebih tinggi”, ujar Danlanud.

Kedepannya agar “Kafilah dari Lanud Roesmin Nurjadin lebih dipersiapkan agar prestasi yang dicapai lebih maksimal pada level yang lebih tinggi secara berjenjang” harap Danlanud.

Hal senada disampaikan oleh Kabintalid Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Sus H. Zemonnedi S.Ag, M.M, Alhamdulillah diawal tahun 2024 ini Kafilah dari Lanud Rsn memulai prestasi yang sangat luar biasa, Insha Allah kedepan kami dari Staf Pembinaan Mental dan Idiologi Lanud Rsn akan tetap berkomitmen untuk melakukan pembinaan kepada keluarga besar Lanud Rsn apalagi dalam waktu dekat akan ada agenda lomba MTQ Tingkat Koopsud I dan Tingkat Mabesau. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!