Duta Publik
       

Satgas TMMD Kompak Pindahkan Mesin Molen Untuk Pengecoran Jalan Desa Jerukan

59

dutapublik.com, BOYOLALI – Sejumlah prajurit TNI Satgas TMMD Reguler ke-114 Kodim 0724/Boyolali tampak sangat kompak dengan warga dalam memindahkan mesin molen, untuk pengerjaan jalan di Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali

Semangat selalu tertanam pada TNI dan yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-114 Kodim 0724/Boyolali Dedikasi Terbaik membangun NKRI, bersama masyarakat Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali. Senin (8/8).

“Awas Pak TNI,” ujar Agus (41) salah satu warga menyampaikan sambil menarik molen, yang lainnya membaur menjadi satu, membantu memindahkan molen untuk melaksanakan pekerjaan selanjutnya.

Kekompakan mereka sangat terlihat seketika Agus menarik terus molen, semua terlihat ringan dalam melaksanakan pekerjaan, kebersamaan itu yang membuat pekerjaan dapat terselesaikan. Tidak ada kata berat kata Sertu Wahyono, sehingga mereka menjadi mengerti dengan adanya kebersamaan, menjadi timbul semangat untuk melaksanakan pekerjaan, sehingga beratnya suatu pekerjaan menjadi lebih sedikit ringan. (JL)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!