Duta Publik

Wakil Bupati Karawang Hadiri Sunatan Massal Dan Santunan Yatim Dan Jompo Dalam Rangka Milad ke-4 Warung Sedekah

327

dutapublik.com – KARAWANG Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh hadiri acara sunatan massal dan santunan yatim-piatu dan dhuafa, dalam rangka Milad ke-4 tahun Warung Sedekah dan menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, Minggu (4/4).

Acara digelar di Komplek Islamic Center Masjid Al-Jihad, Jl Raya Ahmad Yani Karawang. Dalam acara sunatan massal Warung Sedekah bekerjasama dokter dari Rumah Sakit Dewi Sri Karawang.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh menyampaikan apresiasi terhadap Warung Sedekah. Melalui kegiatan sosial yang dilakukan Warung Sedekah yang dipimpin oleh H. Tengku Kaharuddin Ismail beserta rekan-rekan, bisa berkontribusi untuk Karawang.

“Alhamdulillah, pada kesempatan ini kami pun bisa menyisihkan sedikit untuk membantu santunan yatim-piatu dan jompo. Dan mudah-mudahan aksi sosial ini bisa jadi motivasi positif masyarakat Karawang,” ucap Wabup Karawang H. Aep, Minggu (4/4).

Wabup H. Aep mengatakan ia juga sedang berupaya agar Warung Sedekah ini bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang, bergerak di bidang kemanusiaan.

Sementara, Ketua Pelaksana Kegiatan H. Tengku Kaharuddin Ismail mengatakan kegiatan sunantan massal ini di ikuti oleh 148 peserta, jompo 125 peserta dan yatim 126 peserta. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tanda cinta dan komitmen untuk selalu ada bagi masyarakat serta selalu peduli dan berbagi dengan sesama.

“Insya Allah, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan bersama tim setiap tahun. Mohon do’a, agar saya bersama tim Warung Sedekah terus diberikan kesehatan dan panjang umur. Amin ya rabbal alamin,”ungkapnya.

H. Tengku juga menyampaikan terimakasihnya kepada tim, donatur, serta peserta Warung Sedekah yang sudah berkenan terlibat aksi sosial ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan kesempatan acara sekarang. Mohon maaf kalau acara yang kami gagas masih ada sedikit kekurangan,” pungkasnya. (radi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *