Duta Publik

Wakil Bupati Karawang : Wisata Desa Sedari Bakal Terus Dikembangkan

487

dutapublik.com – KARAWANG Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, SE., mengatakan kawasan wisata Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya akan dikembangkan lagi. Masuknya program TMMD ke-110 di Desa Sedari yang berakhir Rabu (31/3) membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan. Namun pembangunan belum selesai karena pemerintah akan mengembangkan terus kawasan wisata Sedari.

“Karena Desa Sedari merupakan daerah wisata pantai maka kita akan kembangkan terus terutama fasilitas umum dan sosial masyarakat. Prioritas kami saat ini akan membangun masjid agar masyarakat bisa ibadah lebih banyak lagi. Kebanyakan kan ibadah di musholah,” kata Wakil Bupati Aep Syaepuloh.

Wakil Bupati, Aep Syaepuloh mengatakan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan Kodim 0604 Karawang di  Dusun Tanjungsari Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Karawang sangat membantu dalam percepatan pembangunan. Pemkab Karawang akan terus mendukung pelaksanaan TMMD setiap tahunnya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada TNI yang sudah membantu Pemkab Karawang mempercepat pembangunan melalui kegiatan TMMD ini. Saya salut bagaimana TNI berhasil membawa material pembangunan melalui laut.  Padahal selama ini kita kesulitan melakukan itu, karena medannya yang sulit dilalui,” katanya.

Wabup mengatakan, dengan adanya TMMD, Dusun Tanjungsari saat ini lebih hidup, karena masyarakatnya ikut gotong royong bersama TNI membangun daerah yang terpencil karena jalannya yang sulit dilalui. Pembangunan fasilitas kesehatan seperti Posyandu, perbaikian infrastruktur diharapkan mampu memperbaiki kesejahteraan warga sekitar.

“Kami harapkan kegiatan TMMD ini bisa dilaksanakan lagi karena sangat membantu sekali,” katanya. (radi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *