Duta Publik
       

Aktivis: Bupati Karawang Harusnya Dukung Polisi Agar Segera Tangkap Kepala BKPSDM Terduga Pelaku Penculikan Dan Penganiayaan Wartawan

275

dutapublik.com, KARAWANG – Aktivis Karawang, A. Tatang Robert kembali mengkritik kinerja Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana dalam mengawasi anak buahnya. Kali ini Robert mengkritisi Cellica yang dianggap sebagai biang penghambat proses penyidikan Kepala BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Karawang, Asep Aang Rahmatullah yang diduga menjadi pelaku penculikan dan penganiayaan dua wartawan.

“Harusnya Cellica berperan aktif untuk memperlancar proses penyidikan kasus penculikan dan penganiayaan wartawan yang diduga dilakukan oleh Kepala BKPSDM Karawang. Pasalnya sudah masuk hari ke 3 proses penyidikan masih terkesan lambat,” ujar Robert kepada ddutapublik.com, Jumat (23/9).

Masih kata Robert, perbuatan tindak pidana yang diduga dilakukan oleh Kepala BKPSDM Karawang bersama kawan-kawannya harus segera direspon Bupati Karawang dengan ikut mendorong agar proses hukum melalui upaya penangkapan bisa disegerakan oleh pihak kepolisian.

“Harusnya Cellica ini jangan diem saja kayak patung, sebagai pemimpin warga Karawang ia harusnya ikut mendorong polisi agar segera menangkap Kepala BKPSDM dan kawan-kawannya. Orang kecil saja bikin onar di rumah makan karena alasan perut lapar 1×24 jam langsung ditangkap, ini yang jelas menculik dan menganiaya sudah tiga hari para pelaku gak juga ditangkap,” jelasnya.

Menurutnya upaya penangkapan harus segera dilakukan agar kepercayaan publik terhadap Bupati dan polisi bisa kembali pulih. “Masyarakat terutama insan pers menunggu kabar penangkapan Kepala BKPSDM Karawan dan kawan-kawannya sesegera mungkin,” pungkasnya. (Uya)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!