Duta Publik

Anggota Koramil 07/Sambong Monitoring Dan Pantau Uji Coba PTM

297

dutapublik.com – BLORA Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Tatap Muka siswa-siswi di Sekolah sudah mulai, hal ini dilaksanakan karena sudah diijinkannya pelaksanaan tersebut. Namun dengan beberapa persyaratan, mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi covid-19.

Dengan adanya hal tersebut, Serka Jery Bati Komsos Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora bersama Forkopimcam Sambong melakukan monitoring kegiatan KBM Tatap Muka di SDN 1 Sambongrejo, pada Senin (12/04).

Di tempat lain Danramil 07/Sambong Lettu Inf Lukman Hakim, S.Sos. mengatakan, kegiatan monitoring KBM tatap Muka di sekolahan ini, dilakukan untuk memastikan bahwa sekolah tersebut sudah siap dan lengkap peralatan penunjang Protokol kesehatannya.

“Hal ini dilakukan sebagai langkah antisipasi agar tidak terjadinya Cluster penyebaran Covid-19 baru di lingkungan sekolah,” jelasnya.

Pihaknya, tambah Danramil, akan tetap melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, terkait Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang sudah mulai dilakukan.

“Kita akan terus berkordinasi dengan pihak terkait dengan seiring berjalannya KBM Tatap Muka untuk selalu memonitoring dan membantu dalam pengawasannya,” tutup Danramil. (ysn)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *