Duta Publik

Antisipasi Aksi Geng Motor, Bhabinkamtibmas Polsek Lemahabang Imbau Para Remaja Untuk Membubarkan Diri

12

POLRES KARAWANG POLDA JABAR – Bhabinkamtibmas Polsek Lemhabang Polres Karawang Polda Jabar Aipda Budi Mulyadi, memberikan imbauan kepada para remaja yang kedapatan masih nongkrong saat malam hari di wilayah Desa Karyamukti Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat, untuk segera membubarkan diri dan pulang ke rumahnya masing-masing, pada Senin (29/1/2024) malam.

Giat tersebut, dilaksanakan guna mecegah terjadinya tindak kenakalan remaja, seperti yang sedang ramai diperbincangkan, yaitu aksi tawuran dan mencegah terjadinya kejahatan geng motor, yang biasanya terjadi saat malam hari dan dini hari.

“Polisi, menyisir sepanjang jalan guna memastikan kondisi Kamtibmas malam hari hingga dini hari tetap terjaga dan tidak adanya aksi kenakalan remaja, seperti aksi tawuran dan geng motor,” ujar Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., yang diwakili Kapolsek Lemahabang Ipda Herawati, S.H.

Selain itu, Polisi, pun membubarkan kerumunan para remaja yang kedapatan masih nongkrong.

“Untuk antisipasi terjadinya tawuran, Polisi, mengarahkan agar anak-anak remaja untuk membubarkan diri dan pulang ke rumahnya masing-masing,” terangnya.

Dirinya memastikan, bahwa pihak Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, senantiasa hadir di tengah masyarakat.

“Polisi, hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta program Quick Wins Presisi. (red)

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *