Duta Publik

Danlanud Roesmin Nurjadin Adakan Silaturrahmi Dengan Awak Media

38

dutapublik.com, PEKANBARU – Sebagai Pangkalan Udara Militer, Tentu Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin juga memiliki pengamanan yang ketat, tidak semua orang bisa masuk, apalagi mengambil gambar kegiatan di Pangkalan ini, namun tidak pada hari Senin malam. Jika liputan siang terbatas, kali ini justru rekan wartawan dari beberapa media dipersilahkan meliput saat malam hari, bertempat di Pangkalan Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, Senin 29/2024.

Inilah cara unik Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., bersilaturahmi dengan awak media di Pekanbaru. Komandan mengajak para pewarta baik dari media lokal maupun kontributor nasional di Pekanbaru melihat lebih dekat latihan terbang malam yang sedang dilaksanakan Lanud Roesmin Nurjadin.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah berkenan memenuhi undangan silaturrahmi Komandan Lanud Roesmin Nurjadin dengan wartawan di Pekanbaru. 

Lebih lanjut Komandan juga menyampaikan perlunya Lanud Roesmin Nurjadin bersinergi dengan media, hal ini dikarenakan media adalah corong informasi bagi Lanud Roesmin Nurjadin untuk memberikan informasi kepada masyarakat apa saja yang telah dilaksanakan di Lanud Roesmin Nurjadin.

Kami tentunya perlu bersinergi dengan rekan-rekan wartawan, dengan media, hal ini dikarenakan media adalah corong informasi Lanud Roesmin Nurjadin, memberikan informasi kepada masyarakat tentang program, kegiatan, apa saja yang telah dilaksanakan di Lanud Roesmin Nurjadin” ungkap Danlanud.

Silaturrahmi Lanud Roesmin Nurjadin dengan rekan-rekan wartawan tidak hanya sebatas meliput kegiatan terbang malam, Komandan juga menjamu rekan-rekan wartawan untuk menikmati udara malam di Sky Lounge Pandawa Lanud Roesmin Nurjadin yang pembuatannya diinisiasi oleh Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., dan sekaligus secara resmi pemakaiannya senin malam. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!