Duta Publik

Danlanud Roesmin Nurjadin Lanjutkan Silaturrahmi Kunjungi RAPP

50

dutapublik.com, PEKANBARU – Komandan pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han, Melanjutkan Silaturrahmi dengan mengunjungi kompleks PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, Kamis (1/2/2024).

Dalam kunjungannya ke PT. RAPP Komandan yang didampingi sejumlah pejabat di jajaran Lanud Roesmin Nurjadin disambut hangat oleh Direktur PT. RAPP Mulya Nauli, dan selanjutnya rombongan dari Lanud Roesmin Nurjadin dibawa Tim Corporate Visit PT. RAPP mengunjungi Gedung Museum Raja Golden Eagle (RGE) Technologi Center.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin beserta rombongan juga mendapatkan penjelasan tentang aktivitas PT. RAPP dan April Group oleh Staf PT. RAPP, serta komitmen mereka terhadap keberlanjutan atau sustainability dalam bingkai April 2030. 

Usai melaksanakan kunjungan sebelum kembali ke Pekanbaru, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin mengucapkan terima kasih atas sambutan luar biasa dan keramahan dari PT. RAPP dalam menyambut rombongan dari Lanud Roesmin Nurjadin.

Terima kasih atas sambutan dan keramahan yang luar biasa dari PT. RAPP, semoga silaturrahmi dan kolaborasi ini bisa terus terjalin baik ke depan,” ucap Danlanud Roesmin Nurjadin.

Komandan juga menyerahkan plakat dan miniatur pesawat Hawk sebagai cinderamata kepada Direktur. PT. RAPP. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!