Duta Publik

Kadislog Lanud Roesmin Nurjadin Pimpin Upacara Bendera Mingguan

34

dutapublik.com, PEKANBARU – Mengawali pekan ke empat di bulan Januari 2024, Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin menggelar Upacara Bendera Mingguan di Apron Base Ops, Lanud Roesmin Nurjadin. Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada pelaksanaan Upacara Bendera minggu ini adalah Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Tek Roni Setiadi, Senin (22/1/2024).

Upacara bendera yang diikuti seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil Lanud Roesmin Nurjadin berjalan dengan khidmat dengan rangkaian pelaksanaan diawali menyanyikan lagu Mars Swa Bhuwana Paksa, pengibaran Bendera Merah Putih, pembacaan teks Pancasila oleh Inspektur Upacara dan pengucapan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, serta 8 Wajib TNI. Bertindak selaku Komandan Upacara Mayor Lek Yogo yang sehari harinya berdinas di Staf Potensi Dirgantara Lanud Roesmin Nurjadin.

Usai pelaksanaan upacara bendera, Kadislog memberikan pengarahan dan beberapa penekanan kepada seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin diantaranya pembagian sektor korve yang telah disepakati bersama agar selalu dilaksanakan pembersihan dengan penuh tanggung jawab.

“Telah dibagi sektor korve dan menjadi kesepakatan bersama, saya minta kepada para personel dengan penuh tanggung jawab menjaga kebersihan dan kerapihan sektornya masing-masing”,ucap Kadislog.

Lebih lanjut Kadislog menekankan kepada para personel Lanud Roesmin Nurjadin untuk menghindari segala bentuk pelanggaran seperti tindakan asusila, penggunaan narkoba, mengunjungi tempat hiburan malam, mencuri dan hal-hal negatif lainnya dengan selalu membiasakan yang benar dan jangan membenarkan yang biasa.

“Mulai dari Panglima TNI, Kasau, Panglima Koopsudnas, Pangkoops I telah jelas penekanannya kepada kita semua, dan juga sering setiap ada kesempatan Pengambil apel Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han, selalu mengingatkan kita semua untuk menjaga diri, menggunakan akal dan pikiran saat berbuat dan bertindak, ikuti aturan, jauhi pelanggaran seperti tindakan asusila, penggunaan narkoba, mengunjungi tempat hiburan malam, mencuri, beking, judi online dan hal-hal negatif lainnya yang dapat merusak nama baik Lanud Roesmin Nurjadin dan juga TNI Angkatan Udara” tegas Kadislog meneruskan arahan Danlanud. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!