Duta Publik

Ketua PAKU Bekasi : Selamat Atas Terpilihnya Ketua Kadin Baru Periode 2021-2026

301

dutapublik.com – BEKASI Musyawarah Kabupaten Bekasi (Mukab) Kamar Dagang Industri (Kadin) Kabupaten Bekasi yang Ke -VII tahun 2021, secara resmi dibuka langsung oleh Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja, S.H. acara tersebut di gelar di Hotel Holiday Inn Jababeka Cikarang Bekasi, pada Kamis (8/4).

Dalam sambutannya Bupati H. Eka Supria Atmaja, S.H. menyampaikan, agar Kadin bisa lebih giat lagi membangun pemerataan ekonomi di Kabupaten Bekasi.

“Dirinya Berharap Kadin ke depan harus lebih giat membantu dan membangun, khususnya dalam pemerataan perekonomian di Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Di tempat terpisah, ketua PAKU Bekasi (Paguyuban Kontraktor Bekasi), Ilham Maulana, S.H. mengatakan, atas digelarnya Muskab Kadin. PAKU Bekasi memberikan apresiasi.

“Kami dari PAKU Bekasi memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas digelarnya Mukab ke-VII ini, yang menjadikan agenda bagi Kadin Kabupaten Bekasi untuk dapat menampung aspirasi para pengusaha, kontraktor dan para pelaku usaha yang ada di bawah naungan Kadin ini,” ujarnya.

Ilham berharap, Kadin akan lebih aktif lagi menampung aspirasi dari para Pengusaha.

“Dan ke depannya, Kami dari PAKU Bekasi mengharapkan peran serta Kadin ini lebih aktif dan dominan terhadap aspirasi para pengusaha. Dan menjadi motor penggerak ekonomi para pengusaha, baik sektor industri maupun kontraktor,” harapnya.

Lanjut Ilham, PAKU Bekasi memberikan selamat atas terpilihnya Heri Noviar Menjadi Ketua Kadin terbaru, untuk periode 2021-2026.

“Dan Kami Para kontraktor yang tergabung dalam Paguyuban Kontraktor Bekasi, mengucapkan selamat kepada Ketua Kadin yang baru Bapak Heri Noviar, Periode tahun 2021- 2026. Semoga lebih dapat memajukan Kadin dan menjadi tempat aspirasi para Pengusaha dan memperhatikan para Pengusaha dalam memajukan perekonomian di Kabupaten Bekasi,” pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Ketua KADIN Jawa barat, dan beberapa Ketua KADIN Kabuapten di Jawa Barat. (SS)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!