Duta Publik

Ketum IJB Irwan : Jalin Kerjasama Dan Komunikasi Yang Baik Antara Polisi Dan Insan Media

433

dutapublik.com – KARAWANG Ketua Umum Ikatan Jurnalis Bersatu (IJB_red), Irwanto, turut serta menyambut kedatangan Iptu Asep Nugraha, S.H., M.M., dalam memulai tugasnya sebagai Kapolsek Banyusari.

Dimana, Polsek Banyusari adalah Polsek yang baru diresmikan dan berada di wilayah Polres Karawang, Polda Jabar.

Irwanto, menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas di wilayah Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, yang menjadi bagian dalam pengabdian kepada masyarakat.

“Kami harapkan dapat terjalin kerjasama dan komunikasi yang baik antara Polisi dan Insan Media. Apa yang selama ini telah terjalin, dapat terus di eratkan dan di tingkatkan lagi kedepan,” harapnya.

Selain itu, Irwan mengatakan, para wartawan yang tergabung dalam organisasi Ikatan Jurnalis Bersatu, siap mendukung tugas – tugas segenap jajaran Kepolisian Polsek Banyusari, Polres Karawang dalam upaya untuk memberikan rasa aman dan kondusifitas di tengah masyarakat.

“Sebagai salah satu empat vilar kebangsaan, tentu media akan banyak berkomunikasi dan saling berkordinasi dalam mencari solusi berbagai dinamika persoalan yang terjadi di daerah,” pungkasnya. (radi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *