Duta Publik

Ketum LBH Maskar Indonesia Silaturahmi Ke Mapolres Karawang

317

dutapublik.com – KARAWANG Kedatangan segenap jajaran pengurus dan anggota LBH Maskar Indonesia ke Mapolres Karawang, disambut oleh Kepala Bagian Sumberdaya (Kabag Sumda) Kompol Adi Fauzi, S.E., di ruangan kantornya, pada Senin (5/4).

Polres Karawang melalui Kabag Sumda menyambut baik atas silaturahmi sekaligus perkenalan LBH Maskar Indonesia ke Polres Karawang yang dipimpin langsung oleh Ketua Umumnya H. Nanang Komarudin, S.H.

Menurut Ketum LBH Maskar Indonesia, ini merupakan bentuk dukungannya sebagai Lembaga Bantuan Hukum terhadap kinerja TNI-Polri di dalam menegakan Hukum serta mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),

“Perkenalan dan silaturahmi ini, merupakan bentuk dukungan LBH Maskar Indonesia kepada setiap langkah TNI-Polri, dalam menjaga keamanan dan penegakan hukum demi terwujudnya kesejahteraan dan Keadilan bagi rakyat Indonesia.”

“Segala upaya apapun yang akan merongrong kewibawaan Bangsa Indonesia, membuat kekacauan serta merusak tatanan hukum yang ada itu adalah musuh kita. TNI-Polri bersama kita,” tegasnya.

H. Nanang menegaskan bahwa, seseorang dilarang untuk merusak tatanan hukum yang berlaku, apalagi oknum penegak hukum.

“Pasal 27 ayat (1) UUD 1945 menegaskan semua warga negara bersamaan kedudukannya di dalam hukum (Equality Before the Law). Siapapun tidak boleh merusak tatanan hukum sekalipun itu adalah oknum penegak hukum itu sendiri. Mereka adalah musuh kita. Hari ini kita dukung Kepolisian sebagai sebuah Institusi Penegak Hukum,” pungkasnya. (AW)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!