Duta Publik
       

Kodim 1302 Minahasa Dukung Pelaksanaan Side Event TIFF 2022

32

dutapublik.com, TOMOHON – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1302/Minahasa Letkol Inf. Ircham Effendi bersama dengan Forkopimda Kota Tomohon menghadiri kegiatan gelar pasukan dalam rangka pengamanan event Tahunan Tomohon Internasional Flowers Festival (TIFF) di Lapangan Kantor Walikota Tomohon, Jalan Slanag, Kolongan Satu, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara, Jumat (5/8) pukul 08.30 WITA.

Kegiatan yang diikuti oleh para personel dari instansi terkait tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan baik kesiapan personel maupun sarana dan prasarana pendukung lainnya guna terselenggaranya kegiatan TIFF yang lancar dan aman.

Walikota Tomohon Caroll Senduk di hadapan para peserta dalam amanatnya mengatakan dalam mewujudkan Tomohon sebagai kota wisata dunia, keamanan dan ketertiban umum adalah salah satu faktor krusial penunjang pariwisata, dengan memastikan keamanan inilah, akan mempengaruhi secara langsung naik atau turunnya tingkat kunjungan wisatawan terhadap suatu daerah.

Sementara itu seusai mengikuti Apel Gelar Pasukan Dandim Letkol Inf Ircham Effendi kepada Media Center Kodim1302/Minahasa menyatakan siap mendukung jalannya perhelatan akbar tersebut.

“Kami selaku Komando Kewilayahan siap mendukung penuh jalannya kegiatan ini, kami bersama dengan instansi terkait lainnya akan terus bersinergi dan berkoordinasi di setiap kesempatan sehingga tujuan kita bersama di dalam mewujudkan Kota Tomohon sebagai Kota Wisata Dunia akan mudah dicapai,” tegas Letkol Ircham.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Walikota Tomohon Caroll J.A Senduk, Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Ircham Effendy, Kapolres Tomohon AKBP Arian Colibrito, mewakili Kajari Kota Tomohon Kasi Intel Okatvianus Tumuju, Sekretaris Kota Tomohon Edwin Rorinng, Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt Senduk.G.A.Roeroe, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, para peserta apel gelar pasukan, serta para tamu undangan.(EffendyV.Iskandar)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!