Duta Publik

Koramil 10/Krd Gencarkan Himbauan Prokes Di Pasar Rakyat Getas

282

dutapublik.com – BLORA Anggota Koramil 10/Krd Kodim 0721/Blora terus menghimbau masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai masker, Menjaga jarak serta Mencuci tangan).

Kegiatan himbauan tersebut bertempat di Pasar Rakyat Desa Getas Kecamatan Kradenan Kabupaten Blora Jawa Tengah, pada Minggu (4/4).

Sertu Prayitno mengatakan, himbauan Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kradenan.

“Dengan rutin dilaksanakan kegiatan tersebut di harapkan masyarakat akan tumbuh kesadaran akan patuhi protokol kesehatan guna mencegah Covid19 khususnya di wilayah Kecamatan Kradenan,” ujarnya.

Lanjut Prayitno, jika kesadaran masyarakat akan aturan protokol kesehatan sudah melekat, Ia berharap pandemi covid-19 yang selama ini melanda, akan cepat berlalu.

“Adanya kesadaran warga masyarakat yang selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan selalu membatasi aktivitas diluar rumah, semoga pandemi Covid-19 akan segera berakhir,” pungkasnya. (ysn)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *