Duta Publik

Kunjungi Sulut, KemenPan RB Tjahjo Kumolo Evaluasi Reformasi Birokrasi

327

dutapublik.com – MANADO Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) RI Tjahjo Kumolo, melaksanakan kunjungannya di bumi nyiur melambai Provinsi Sulut, pada Minggu (11/4).

Bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey, S.E., MenPan RB RI menyatakan evaluasi reformasi birokrasi di Indonesia dengan menyampaikan poin-poin pokok penting ke Presiden Jokowi.

KemenPan RB Tjahjo Kumolo mengapresiasi sinergi teman-teman TNI Polri di tengah-tengah menghadapi pandemi Covid -19 yang panjang sejak awal tahun 2021 dan meski demikian terus bisa menggerakan organisasi kemasyarakatan.

MenPan RB Tjahjo Kumolo yang didampingi Gubernur Olly menuturkan, bahwa reformasi birokrasi, merupakan konsolidasi sumber daya manusia dan konsolidasi kinerja menjadi program Pemerintah pusat.

Diketahui, waktu lalu di daerah, Pilkada serentak kemarin dimundurkan. soalnya terjadi skala prioritas dan penyederhanaan dari jabatan struktural fungsional untuk mengantisipasi perkembangan dunia yang semakin cepat yang membutuhkan kecepatan dan ketepatan dalam melayani masyarakat.

“Terpenting Percepatan infrastuktur kesehatan, dan bantuan sosial ini menjadi prioritas dalam perbaikan perekonomian di Indonesia,” tandasnya. (Effendy V. Iskandar)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!