Duta Publik

Panwaslu Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta Gelar Rakor Pengawasan Kampaye

33

dutapublik.com, PURWAKARTA – Rapat koordinasi (Rakor) Pengawasan Kampanye Pemilu Tahun 2024 digelar di aula kantor Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada Rabu (31/1/2024), sekira pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB.

Rakor tersebut dihadiri oleh perwakilan Bawaslu Budi, Kasie Trantib, Camat, serta para Komisioner Panwascam Plered. Hal itu yang dikatakan, Agung Darmato, S.Sos., selaku ketua Panwascam kepada awak media.

“Dalam kegiatan tersebut para Pengawas Pemilu Kelurahan Desa (PKD) diberi pemahaman terkait penertiban APK jelang hari tenang,” katanya.

Sementara, Camat Plered Asep Sonjaja, menambahkan bahwa untuk para PKD agar sering berkoordinasi terkait situasi dan kondisi di lapangan terutama titik lokasi TPS.

“Saat ini musim hujan. Wilayah Kecamatan Plered ada titik sebagian Desa yang bisa saja terkena longsor sehingga para warga yang menyoblos bisa terhambat. Selain itu juga, bahan-bahan kertas suara jangan sampai kehujanan hingga jadi rusak dan menghambat penyoblosan. Selain itu, pemerintah juga sangat menjaga sampai penyoblosan ulang yang bisa merepotkan masyarakat baik pemerintahan, serta menyita waktu yang cukup banyak,” pungkasnya. (Asep.coklat)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *