Duta Publik

Pengurus Bikers KB FKPPI Kabupaten Karawang Resmi Dilantik

410

dutapublik.com – KARAWANG Acara deklarasi dan pelantikan pengurus Bikers KB FKPPI PC X-19 Kabupaten Karawang diselenggarakan pada hari sabtu (10/4) pukul 09.00 s/d selesai yang bertempat di Sekretariat KB FKPPI  Jl. Bogor Kabupaten Karawang. Giat ini berlangsung khidmat meskipun di masa pandemi Covid-19 karena para peserta tetap mematuhi dan menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah pusat.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua KB FKPPI kabupaten Karawang Hj. Eli Amalia S Priatna, SE., Sekretaris H. Asep Cece Juhandi, Sm.HK., S.Pd., MM., dan Ketua Harian sekaligus Ketua Bikers FKPPI H. Agus Sanusi, SH., dan para pengurus Rayon FKPPI se-kabupaten Karawang beserta jajaranya serta unsur Organisasi Pendukung dari HIPWI FKPPI Kabupaten.

Acara ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan acara pelantikan Ketua Bikers KB FKPPI Karawang serta jajaran pengurus lainya.

Dalam sambutanya Ketua Bikers FKPPI Karawang H. Agus Sanusi, SH., mengatakan bahwa ia dan jajarannya siap bersinergi bersama Organisasi Pendukung KB FKPPI lainnya dan juga unsur Muspida Kab. Karawang juga siap menjaga marwah FKPPI Kabupaten Karawang.

“Kami siap ditegur dan siap diarahkan ke arah yang lebih baik apabila kami salah, bilamana kami diperlukan untuk kebaikan maka kami siap menjalankan apa yang seharusnya dijalankan demi kemajuan Bikers KB FKPPI Kabupaten Karawang yang kita cintai ini,” ucapnya.

H.Agus Sanusi, SH menambahkan khusus untuk para pengurus dan jajaran hendaknya tetap solid, dalam menjalankan sebuah kerangka Organisasi yang telah dibangun.

“Marilah kita bersama-sama untuk dapat memajukan dan menjaga nama baik organisasi kita organisasi warisan orangtua kita karena kita anak TNI-Polri yang memiliki jiwa Corsa yang diakui masyarakat sebagai pelindung pengayom dan mampu menjaga NKRI sehingga hendaklah bisa memperlihatkan kebersamaan yang solid demi keutuhan persatuan dan kesatuan organisasi,” ungkapnya.

Ketua KB FKPPI Kabupaten Karawang Hj. Elly. Amalia S. Priatna, SE., mengucapkan terimakasih kepada pengurus dengan telah membentuk organisasi pendukung bakat dan minat yaitu Bikers KB FKPPI PC X-19 di Kabupatan Karawang.

Hj. Elly Amalia S. Priatna, SE., selaku Ketua KB FKPPI Karawang berharap agar seluruh pengurus dan jajaran agar menjaga nama baik dan marwah orangtua masing-masing. Karena tentunya melalui wadah organisasi ini dapat senantiasa terus untuk menjaga solidaritas dan kekompakan organisasi ini.

Sedianya acara ini akan dihadiri langsung oleh pengurus Bikers Jawa Barat namun karena adanya acara dijadwal yang sama untuk menghadiri pelantikan wilayah Kuningan sehingga diwakilkan dengan pengurus di daerah. Namun walaupun tidak dihadiri pengurus Bikers Jawa Barat acara bisa dilaksanakan sesuai agenda.

“Alhamdulillah acara ini berjalan ssuai rencana meskipun dengan penuh kesederhanaan,” pungkasnya. (uhe)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!