Duta Publik

Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Laksanakan Patroli Patok Dalam Jaga Kedaulatan Negara

101

dutapublik.com, BAEN, NTT – Amankan Patok Batas Negara, Pos Baen Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan Kegiatan Rutinitas dalam menjaga Patok Batas Negara agar tidak Bergeser ataupun Berubah (10/7/2024)

Patroli patok merupakan salah satu upaya strategis untuk menjaga integritas wilayah Indonesia. Dengan melaksanakan patroli secara berkala, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dapat memastikan tidak adanya aktivitas ilegal di sepanjang perbatasan negara seperti penyelundupan, perdagangan manusia, atau pelanggaran batas oleh negara lain.

Patroli patok secara rutin dilaksanakan oleh Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dalam rangka menjaga kedaulatan negara. Prajurit Yonkav 6/Naga Karimata akan terus berupaya mencapai tujuan patok, meskipun menghadapi berbagai rintangan. Prajurit Yonkav 6/Naga Karimata mengerahkan seluruh kemampuan, bahkan jiwa dan raga, untuk menjaga batas-batas negara demi kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Sesuai dengan penekanan Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata, tugas utama Satgas Yonkav 6/Naga Karimata adalah menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-RDTL, dengan menciptakan suasana yang kondusif dan aman di wilayah perbatasan RI-RDTL.” Ungkap Danpos Baen Letda Kav Malik Hasibuan. (Yonkav 6/NK). (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!