Duta Publik

Dandim 1302/Minahasa : Siapkan Hati Dan Mendekatkan Diri Pada-Nya, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1442 Hijriyah

282

dutapublik.com – MINAHASA Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf. Herbeth Andi Amino Sinaga, S.I.P., dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1442/Hijriyah Tahun 2021/Masehi, Dirinya kepada Umat Islam menyampaikan ucapan selamat menunaikan Ibadah Puasa kepada seluruh Jajarannya dan Masyarakat Muslim lainnya baik yang berada di wilayah Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Selatan, Kabupaten Minahasa Tenggara dan Kota Tomohon, pada Senin (12/4) pukul 07.00 Wita.

Hal ini disampaikannya melalui Media Center Kodim 1302/Minahasa untuk disampaikan kepada seluruh jajaran. Pada kesempatan ini, Komandan Kodim 1302/Minahasa menyampaikan beberapa hal sebagai tanda untuk memotivasi seluruh jajaran.

“Bulan Ramadhan sudah di depan mata. Tak lama lagi kita akan berjumpa. Siapkan hati untuk mendekatkan diri Pada-Nya,” ucap Orang Nomor Satu di Kodim 1302/Minahasa tersebut.

Lanjut Dandim, tak lupa Ia mengucapkan permohonan maaf atas nama sendiri dan atas nama keluarganya, sebagai tradisi dalam menyambut Ibadah Puasa Ramadhan.

“Selaku Komandan Satuan beserta keluarga, saya mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Bagi Saudara-saudaraku Kaum Muslimin dan Muslimat, saya ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa,” imbuhnya. (Effendy V. Iskandar)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!