Duta Publik

Diang Sapi Milik Janda, Sebabkan Kerugian 20 Juta

765

dutapublik.com – BLORA Pada Senin (5/4), menurut keterangan warga setempat pada waktu itu sekitar pukul 01.30 Wib dini hari, telah melihat kobaran api yang berasal daei rumahnya Nyanijah (65), Desa Sumberjo Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora Jawa Tengah.

Karena warga mengetahui kalau Nyanijah tinggal hanya seorang diri (Janda) di rumahnya dan di rumah tersebut ada hewan ternak Sapi dan jerami yang kering, lalu warga berbondong-bondong untuk menyelamatkan dan berusaha untuk memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya dan merobohkan rumah tersebut guna mencegah meluasnya api. Tidak lama kemudian, 3 (Tiga) unit mobil pemadam kebakaran dan 1 (Satu) unit mobil BPBD tiba di lokasi dan segera memadamkan api tersebut.

Dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa. Namun, akibat dari kebakaran tersebut Nyanijah mengalami kerugian yang ditafsir mencapai Rp 20.000.000,- (Dua Puluh Juta rupiah).

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak Kepolisian, diduga api berasal dari tempat berdiang Sapi (memanaskan diri di dekat api). (yasin)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!