Duta Publik

Giat Wisata Pewarta Polrestabes Medan Ke Bukit Lawang

322

dutapublik.com – MEDAN Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, berdarmawisata ke Pemandian Alam Bukit Lawang Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat, pada Sabtu (3/4).

Rombongan Pewarta Polrestabes Medan, berangkat dengan menggunakan Bus pariwisata dari Mabes Pewarta di Jalan AR Hakim No. 123 Medan.

Kegiatan wisata dari keluarga besar Pewarta Polrestabes Medan ini, dilakukan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah. Juga untuk mempererat silaturrahmi dan sinergitas dari Pewarta Polrestabes Medan.

Tepat pukul 09.00 WIB, rombongan Bus pariwisata Pewarta berangkat menuju wisata pemandian alam Bukit Lawang. Dan tiba pada pukul 12.00 WIB.

Seluruh rekan-rekan wartawan yang tergabung di Pewarta turut ikut, termasuk Ketua Pewarta Chairum Lubis, S.H.

Penggiat sosial ini mengatakan, rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan ataupun sumbangsihnya hingga terlaksananya kegiatan ini.

“Saya mengucapkan jutaan rasa terima kasih kepada semua pihak khususnya dari pihak Kepolisian Poldasu, Polrestabes Medan dan Polsek yang telah memberikan bantuannya kepada Pewarta, hingga terlaksananya kegiatan silaturahmi ini,” ucapnya.

Dikatakan Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini, terlaksananya kegiatan wisata silaturahmi ini juga tak lepas berkat dukungan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. RZ Panca Putra dan Waka Polda Sumut Brigjen Pol. Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.H.

Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini juga tak lupa mengatakan, terlaksananya kegiatan silaturahmi wisata ini juga atas dukungan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum. dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, S.I.K., M.Si.

“Kami dan saya pribadi memohon doa restu dan dukungannya kepada semua pihak hingga terlaksananya kegiatan silaturahmi wisata ini,” pungkasnya. (AVID/r)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!