Duta Publik

H.T. Rusli Ahmad, Ketum DPP Santri Tani NU: Selamat Dan Sukses Atas Perayaan Pesta Bona Taon Simanjuntak Raja Parsuratan 2024

33

dutapublik.com, PEKANBARU – Ketua Umum DPP Santri Tani NU H.T.Rusli Ahmad,SE,MM salah satu dari Tokoh dan Pejuang Riau sampaikan Ucapan Selamat dan Sukses atas Perayaan Pesta Bona Taon Simanjuntak Raja Parsuratan, Pekanbaru – Minas Tahun 2024. Selasa(30/1)

Hal tersebut disampaikan beliau kepada awak media melalui Seluler pada Selasa Malam dari kediaman beliau di RA Kopi Aren Palas.

H.T.Rusli Ahmad,SE,MM yang juga merupakan calon DPD RI NO 28 Dapil Riau, mengatakan Pesta Syukuran Bona Taon Ini adalah hal yang patut dicontoh. Dimana seluruh anak kemenakan dari keturunan Simanjuntak Raja Parsuratan, bersama berkumpul dan saling bersilaturahmi dalam memasuki Tahun 2024.

┬áIni adalah hal yang membanggakan dan patut dicontoh. Rasa syukur dan silaturahmi diantara anak kemenakan Simanjuntak Raja Parsuratan saling bersukacita bersama – sama. Mempererat tali silaturahmi satu sama lainnya.” Sebut H.T.Rusli Ahmad,Bapak Toleransi Kerukunan Propinsi Riau

Lanjutnya, sekali lagi saya menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat dan sukses bagi Himpunan Keluarga Simanjuntak Raja Parsuratan Pekanbaru – Minas. Semoga tali silaturahmi diantara anak kemenakan saling terjaga satu sama lain dan dapat bersinergi bersama – sama untuk membangun Riau yang lebih baik.

Saya jug menyampaikan permohonan maaf saya karena tidak dapat berkumpul bersama walau dalam beberapa saat dikarenakan kesibukan saya, sekali lagi saya sampaikan Selamat dan Sukses bagi acara Pesta Bona Taon Simanjuntak Raja Parsuratan Pekanbaru – Minas, tutup H.T.Rusli Ahmad,SE,MM. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!