Duta Publik

IKKT PWA Cabang 04 Kosekhanudnas III, Gelar Tali Kasih Untuk Warakauri

267

dutapublik.com – MEDAN Ketua Ikatan Kesejahteraan Keluarga Tentara (IKKT) Pragati Wira Anggini Cabang 04 Kosekhanudnas III Ny. Diana Esron SB. Sinaga, mengadakan pertemuan rutin dengan para pengurus dan anggota. Yang dilaksanakan pada Senin (5/4).

Ketua IKKT, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pangkosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron SB. Sinaga, S.Sos., M.A., selaku Pembina IKKT PWA Cabang 04 Kosekhanudnas III, Para Asisten, Pengurus dan anggota IKKT serta Warakauri yang telah meluangkan waktunya untuk hadir.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya selaku Ketua IKKT beserta Pengurus mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa bagi Umat Muslim, serta tetap mematuhi protokol kesehatan agar kita dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 ini,” ujarnya.

Pertemuan rutin IKKT yang dilaksanakan dengan mengikuti Protkol Kesehatan (Prokes) itu juga diisi ceramah oleh Lettu Sus Joni Chandra, tentang tantangan ketahanan keluarga di era milenial.

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron SB. Sinaga, S.Sos., M.A. dalam kesempatan itu menyampaikan, Organisasi IKKT memegang peranan penting dalam meningkatkan keharmonisan dan kesejahteraan Prajurit TNI, begitu pula ibu-ibu anggota IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 4 Kosekhanudnas III memiliki peran penting dalam mendukung keberhasilan tugas suami.

“Saya meminta kepada seluruh Anggota IKKT PWA Cabang 04 Kosekhanudnas III untuk tetap bisa menjaga, meningkatkan dan menggalakkan kehidupan beragama di dalam kehidupan berkeluarga dan bermasyarakat,” harapnya.

Kegiatan pertemuan dan arisan bagi istri-istri anggota IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04 Kosekhanudnas III yang dilaksanakan secara rutin tersebut, juga diisi dengan pembagian doorprize, pengambilan arisan, pembagian masker, pembagian tali kasih kepada Warakauri dan foto bersama. Kegiatan tersebut berjalan meriah dan lancar, dengan antusiasnya seluruh peserta arisan IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04 Kosekhanudnas III. (AVID)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!