Duta Publik

Kunjungan Kerja Di Touna, Kapolda Sulteng Kukuhkan BTOF Dan Serahkan Bansos Di Lokasi Bencana Banjir

26

dutapublik.com, TOJO UNAUNA – Kunjungan kerja hari kedua di Kabupaten Tojo Unauna (Touna) Kapolda Sulteng Irjen Pol. Agus Nugroho mengunjungi Polres Touna, Senin (29/1/2024)

Didampingi Ketua Daerah Bhayangkari Sulteng Ny. Fera Agus Nugroho dan Pejabat utama Polda Sulteng, Kapolda Sulteng disambut Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M Hutagaol dan Ny. Fanny R. Hutagaol serta unsur forkopimda Kab. Touna.

Tarian Mokanta yang merupakan tarian adat Suku Baree menyambut kedatangan orang nomor satu di Polda Sulteng bersama rombongan.

Kapolda bersama PJU Polda Sulteng dan Kapolres Touna melaksanakan tatap muka dengan Personil Polres Touna di Aula Endra Dharma Polres Touna.

Dalam arahannya, Kapolda Sulteng menekankan pentingnya netralitas Polri dalam pelaksanaan Pemilu 2024 serta mempedomani “4 Jaga”

jaga Netralitas Polri dalam Pemilu 2024, seluruh jajaran Polres Touna, agar mempedomani “4 Jaga” dalam menjalankan tugas sehari-hari, yakni Jaga Diri, Jaga Keluarga, Jaga Hubungan dengan Masyarakat, dan Jaga Institusi Polri” pesannya

Kunjungan ini kata Kapolda, merupakan bentuk dukungan terhadap tugas-tugas yang dilakukan oleh Polres Touna. 

“Kunjungan kerja ini menjadi momentum untuk memperkuat sinergitas internal dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam menghadapi Pemilu 2024” pungkasnya

Dalam kunjungan kerja di Kab. Touna Kapolda Sulteng juga berkesempatan melakukan pengukuhan penguurus Bhayangkara Tadulako Offroader (BTOF) Kab. Touna dilanjutkan penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat Kec. Ulubongka dan menyerahkan bantuan sosial untuk masyarakat korban banjir sebelum melanjutkan perjalanan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Morowali Utara dan Kabupaten Morowali. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!