Duta Publik

Resmikan Polsek Langowan Barat Kapolres Minahasa Henzly Moningkey Ajak Anggota Jadi Teladan

293

dutapublik.com – MINAHASA Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey, S.IK., M.Si., meresmikan Polsek Langowan Barat, Desa Tumaratas Kecamatan Langowan Barat, pada Rabu (8/4).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Minahasa mengatakan, dengan diresmikan Polsek Langowan Barat ini diharapkan dapat semakin meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

“Dengan adanya polsek Langowan Barat, tentunya memberikan dampak positif bagi pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum ini dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat, alhasil selama saya menjabat, belum ada kasus yang menonjol,” ujarnya.

Kapolres Henzly mengharapkan, dengan adanya kantor Polsek ini dapat memberikan spirit bagi para personel dalam memberikan pelayanan publik dalam hal Kamtibmas bagi masyarakat wilayah sekitar.

“Kepada personel Polsek untuk
memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam menangani Kamtibmas di Kecamatan Langowan yang berjumlah 16 Desa,” tegasnya.

Selanjutnya, untuk keberadaan Polsek Langowan Barat sudah sangat membantu dalam hal pelayanan kepada masyarakat walaupun jumlah personel masih terbatas.

“Mengingat Polseknya masi baru dengan jumlah personel 10 orang. Namun akan diupayakan peningkatan personel serta sarana prasarana secara bertahap,” tandasnya.

Terkait tugas Kepolisian Sektor (Polsek), diharapkan boleh  menampilkan kepemimpinan melayani  dan menjadi teladan, Menjadikan Polri sebagai institusi yang prediktif  responsibilities, transparansi dan berkeadilan (Presisi_red). (Effendy V. Iskandar)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!