Duta Publik

Giat Patroli Malam Aparat Gabungan Bendosari, Sasar Keramaian Malam

279

dutapublik.com – SUKOHARJO Patroli malam oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan bendosari dalam rangka Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah kecamatan Bendosari terus diintensifkan, pada Jumat (9/4) pukul 21.30 Wib, mengingat pandemi covid-19 belum berakhir,

Sebagian wilayah Kecamatan Bendosari merupakan wilayah perkotaan, sehingga tak luput dengan keramaian malam dengan berbagai macam aktifitas yang rentan beresiko terjadinya kerumunan masa.

Patroli gabungan melibatkan para anggota Koramil 12 Bendosari, Polsek dan Satpol PP Kecamatan Bendosari.

Pelaksanaan patroli, selain menjaga kondusfitas keamanan terutama juga dalam rangka memberikan himbauan protokol kesehatan kepada para warga masyarakat.

Himbauan malam ini menyasar kepada para pedagang tenda di sepanjang jalan raya serta rumah makan dan warung-warung yang masih buka, termasuk kepada para remaja yang sedang melaksnakan kumpul-kumpul (nongkrong_red). 

Kepada warga masyarakat dihimbau agar tetap waspada terhadap covid-19 dan selalu melaksanakan protokol kesehatan.

“Sejauh ini kesadaran warga Bendosari masih harus terus ditingkatkan kedisiplinannya. Secara umum mereka sudah tahu tentang protokol kesehatan, namun ada saja ditemui warga yang masih enggan menggunakan masker saat diluar rumah, hal ini yang terus perlu untuk diingatkan. Saat ditanya, mereka rata-rata beralasan lupa atau tertinggal,” ujar Serka Yuswandi Babinsa Koramil 12 Bendosari. Sumber Agus Kemplu. (ysn)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!